Masih belum tahu mau ngetik apa, hehehe.

Saya bukan termasuk tipe orang orang gemar curhat atau menulis artikel dalam bentuk tulisan. Blog ini saja rencananya mau diisi sama gambar-gambar saja, tapi gak tahu kenapa malah hak kesampean.

tar deh, gampang itu.

Terus, saya bikin Dailyplaylist di Prambors. Sekedar iseng-iseng sih, banyak lagu bagus yang bisa dimasukin ke sini, sayangnya gak semua band atau penyanyi ada di sini. bukatinya saya nyari Sore sama Ginger Ninja aja gak ada. (well, memang mereka band indie sih :P).

Yang mau iseng-iseng coba bisa ke http://www.yourdailyplaylist.com, tapi harus daftar dulu. Enjoy πŸ™‚

Advertisements