Archive for December, 2010

Buried (2010) BRRip 500mb

 

Buried (2010)

Movie Synopsis:

Paul Conroy tidak siap mati. Namun saat secara misterius ia terbangun 6 kaki di bawah tanah, ia sangat bingung mengapa bisa ada di sana dan siapa pelakunya. Maka hidup sang sopir truk ini bersama keluarganya kini menjadi perjuangan berat untuk menyelamatkan diri. Berbekal hanya senter kecil dan telepon seluler, ia mesti berusaha keras untuk dapat kembal ke tempat semula di atas tanah, pada keluarganya. Ia hanya mempunyai waktu 90 menit sebelum semuanya terlambat, karena batere teleponnya melemah, oksigen juga menipis.

Download

mediafire

Password: mediafiremoviez.com

enterupload

 

Subtitle Indonesia:

Sub Indonesia by Muhammad Rizal Adam

 

Credit :

Sinetron Nada-Nada Cinta: Glee copycat?

Ini lagi marak kemarin malam di twitter. Well, sebenarnya cuman diantara para gleek doang sih. Kemarin mbak Lea Pecel (partisannya Lea Michele a.k.a rachel Berry) ngepost soal sinetron yang akan tayang di Indosiar yang judulnya Nada-Nada Cinta, banyaknya kemiripan scene yang kaya’ glee ini yang bikin kontroversi. ada adegan yg mirip Finn nyanyi pas di shower, terus adanya Cheerios juga (cuman beda seragam sih, yang ini warnanya unyu jijik gituh) dll. parah lah pokoknya.

Keterangan tentang sinetronnya seperti yg aku copy dari webnya MD Entertainment cekiprot!

“Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Luna, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Luna ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nadilla, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nadilla selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nadilla nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nadilla nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Luna. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat.

Nadilla kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nadilla dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Luna ternyata mengajar musik di sini.

Nadilla kembali bertemu dengan Luna. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nadilla. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nadilla. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nadilla.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nadilla memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Luna??”
http://www.mdentertainment.net/player-viral.swf

Scott Pilgrim vs. the World (2010) DVDRip 425mb

Scott Pilgrim Vs The StuffsDownload Link

Mediafire Part 1

Mediafire part 2

Mediafire part 3

Mediafire password: mediafiremoviez.com

[Subtitle Indonesia]

Credit to: Otak Lampu, Mediafiremoviez

Freaking awesome!

Masih belum tahu mau ngetik apa, hehehe.

Saya bukan termasuk tipe orang orang gemar curhat atau menulis artikel dalam bentuk tulisan. Blog ini saja rencananya mau diisi sama gambar-gambar saja, tapi gak tahu kenapa malah hak kesampean.

tar deh, gampang itu.

Terus, saya bikin Dailyplaylist di Prambors. Sekedar iseng-iseng sih, banyak lagu bagus yang bisa dimasukin ke sini, sayangnya gak semua band atau penyanyi ada di sini. bukatinya saya nyari Sore sama Ginger Ninja aja gak ada. (well, memang mereka band indie sih :P).

Yang mau iseng-iseng coba bisa ke http://www.yourdailyplaylist.com, tapi harus daftar dulu. Enjoy šŸ™‚